Bisnis usaha : Evaluasi Di Masa Lalu Merupakan Langkah Awal Terhadap Visi Di Masa Depan

HOME
Home » Motivasi Bisnis » 5 Pelajaran Bisnis Yang Dapat Kita Kutip Dari Hadirnya Startup Go-Jek

5 Pelajaran Bisnis Yang Dapat Kita Kutip Dari Hadirnya Startup Go-Jek

Posted at December 23rd, 2015 | Categorised in Motivasi Bisnis
 

Kehadiran Gojek di masyarakat sekarang ini, menjadi fenomena tersendiri dan ternyata dengan hadirnya gojek dari segi bisnis, banyak hal  yang bisa kita jadikan suatu pelajaran bahwa ide usaha selalu ada disekitar kita.

 

bisnis usaha gojek

 

1. memanfaatkan tehnologi yang inovatif

Di era tehnologi yang sekarang makin berkembang ini , tidak dipungkiri bahwa kita harus mampu berfikir cerdas dalam membidik bisnis yang menjanjikan serta di dukung oleh tehnologi yang canggih seperti kehadiran gojek ini, yang mampu menarik minat konsumen dengan mengandalkan tehnologi – tehnologi yang sedang berkembang saat ini, tanpa didukung adanya tehnologi yang inovatif sebuah bisnis akan mati, akan terkalahkan oleh kompetitor bisnis, yang lebih dahulu menerapkan system tehnologi dalam mengelola sebuah bisnis usaha.

 

2. Menjawab Kebutuhan Yang Dibutuhkan Oleh Konsumen

Menjawab segala kebutuhan konsumen, dalam hal bisnis, akan lebih mampu berkembang dan diterima di masyarakat, potensi berkembangnya bisnis usaha  ke depan akan semakin besar dan makin dikenal di mata konsumen, point ini tentu saja akan sangat menguntungkan bagi bisnis yang sedang dikelola.

 

3. Memberikan Pelayanan yang maksimal Kepada Konsumen

Pepatah mengatahkan “pembeli adalah raja” iya betul! Pentingnya memberi pelayanan maximal kepada konsumen,ini dapat  menjadikan sebuah bisnis usaha makin maju dan mendapat nilai positif dimata konsumen, yang nantinya akan semakin membuka peluang bisnis yang dikelola semakin menguntungkan dan juga dapat mendapatkan keuntungan kerjasama bisnis yang baik untuk kedepan.

 

4. Membuka Lapangan Kerja Baru Bagi Masyarakat

Dengan kehadiran startup Gojek ini ternyata mampu membawa terobosan baru dan lapangan pekerjaan baru bagi masyarakat, ini tentunya sangat bernilai positif dimata masyarakat yang belum memiliki pekerjaan sebelumnya, juga mengurangi angka pengangguran, dan juga menghemat waktu bagi yang memiliki.

 

5. Mempunyai Sistem Yang Baik Dan Profesional

Dalam mengelola suatu bisnis penting adanya sebuah sistem manajemen yang baik, dengan adanya manajemen yang dikelola secara profesional, tentu saja dalam menjalankan bisnis akan lebih simple dan lebih mudah, seperti pengelolaan keuangan, managemen produksi, tentu akan terkontrol dengan baik dengan adanya sistem managemen yang baik dan benar, serta didukung orang-orang yang profesional didalamnya.

 
BerbagiShare on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Share on LinkedInDigg thisPin on Pinterest

Admin

Saya bukan siapa siapa, saya hanyalah seorang pengangguran yang senang mempelajari hal-hal baru di Internet. dan menuangkan waktu dalam tulisan dan inspirasi, semoga setiap artikel yang saya tulis selalu bermanfaat buat Anda.

More Posts - Website

Follow Me:
TwitterFacebookGoogle PlusYouTube

Tags :

No comment for 5 Pelajaran Bisnis Yang Dapat Kita Kutip Dari Hadirnya Startup Go-Jek

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Peta Lokasi Kampoeng Bisnis Usaha

 banner web bisnis usaha batu permata

ARTIKEL KEREN LAINNYA...!
Thank you for creating with WordPress. Version 4.5.3 Insert Media Filter by type Filter by date Search Media Uploading 1 / 1 – bisnis usaha food photography.jpg Attachment Details bisnis usaha food photography
Anda Seorang Photografer? Cobalah Bisnis Memotret Makanan

  Dewasa ini seiring dengan kemajuan tehnologi dan media sosial, peluang bisnis usaha foto makanan...

Close