Bisnis usaha : Evaluasi Di Masa Lalu Merupakan Langkah Awal Terhadap Visi Di Masa Depan

HOME
Home » Peluang Usaha » Besarnya Peluang Bisnis Aksesoris Dari Bulu Hewan Sangat Menggiurkan

Besarnya Peluang Bisnis Aksesoris Dari Bulu Hewan Sangat Menggiurkan

Posted at August 13th, 2016 | Categorised in Peluang Usaha

Seiring kebutuhan aksesoris wanita yang terus meningkat, peluang usaha di bidang tersebut semakin menjanjikan. Selain tidak membutuhkan keterampilan khusus, bahan yang dibutuhkan tidak begitu sulit ditemukan. Kini aksesori wanita berbahan bulu hewan kian dilirik oleh kaum hawa yang ingin tampil cantik. Seberapa besar potensi usaha aksesoris wanita berbahan bulu?

aksesoris wanita tak lagi sekadar pelengkap fashion. Aksesoris wanita sudah menjadi item fashion penting untuk mempercantik penampilan bagi wanita yang memakainya. Aksesoris yang trendi dan kelihatan menarik mampu membuat seorang wanita tampil memesona, modis dan cantik dalam setiap suasana. Hal inilah yang membuat bisnis aksesori ini semakin laris diserbu konsumen khususnya kaum hawa. Apalagi, seiring dengan meningkatnya gaya hidup terutama di kota kota besar. Tak hanya pakaian saja yang diperhatikan, namun juga meliputi elemen lain dari ujung kepala hingga ujung kaki, termasuk aksesoris wanita.

 

bisnis usaha aksesoris dari bulu hewan

Berbahan Bulu Hewan – Berbagai aksesoris wanita kini beragam model dan bahannya. Bisa berupa perhiasan dan perak, batu-batuan seperti mutiara dan akik yang bisa dirangkai menjadi kalung dan gelang. Tren aksesoris yang diminati kaum wanita juga berkembang seperti halnya tren fashion. Seperti saat ini aksesoris wanita yang paling diminati khususnya berbahan bulu hewan. Keunikan aksesoris berbahan bulu hewan karena membuat penampilan wanita lebih eksotik. Tren aksesori wanita dari bahan bulu hewan ini mulai banyak diminati hingga tahun 2016 sampai muncul tren baru lain. Seperti misalnya anting bulu dari bulu hewan asli seperti bulu merak ataupun tiruan.

Dalam memulai usaha aksesoris wanita tidak membutuhkan modal yang besar, hanya sedikit membutuhkan keterampilan memanfaatkan bahan-bahan yang sudah ada untuk dirangkai menjadi aksesori yang indah, seperti bulu burung Kasuari dan Cenderawasih. Namun, meski tidak mudah mendapatkan bahan bulu, usaha ini banyak diburu para penggemar.

Keuntungan usaha aksesori wanita bahan bulu hewan yang tampak unik ini cukup menjanjikan. Namun tentu saja untuk mencapai target pendapatan yang diinginkan sangat perlu melakukan strategi pemasaran dengan memperluas jaringan (network). “Kerja sama bisnis atau dalam bentuk jejaring (network) merupakan cara yang cepat untuk mendapat pelanggan,” Oleh karena itu, sebelum dipasarkan lebih luas, dibutuhkan beberapa pengetahun dan keterampilan dasar. Ada beberapa pengetahuan dan keterampilan yang dibutuhkan dalam menggeluti usaha aksesoris wanita dari bahan bulu hewan. Diantaranya sumber bahan produk dengan harga yang lebih murah. Survei beberapa tempat sekaligus kemudian bandingkan harga serta biaya transportasi untuk mencapai tempat tersebut. Selain itu, lakukan kerja sama konsinyasi atau titip jual di toko aksesori wanita, agar bisa memajang produk aksesori wanita yang dibuat.

Target pasar aksesoris wanita dari bulu hewan mulai dan kalangan remaja hingga wanita dewasa. Jika memihiki dana lebih, bisa menyewa toko atau lokasi usaha yang strategis dan banyak dikunjungi para remaja atau wanita dewasa. Tata tempat usaha semenarik mungkin agar pembeli tertarik. Umumnya remaja menyukai wama yang cerah dan ekspresif. Jangan lupa selalu mengikuti tren untuk memastikan produk- produk terkini yang sedang digemari selalu ada lebih dulu di toko. Bisa pula memajang contoh aksesori wanita yang dibuat bersamaan dengan baju dan tas yang tampak serasi. Sehingga orang tertarik masuk ke toko. Strategi promosi lain seperti membuat website, promosi di jejaring sosial hingga mengikuti event bazar di mal-mal atau pameran yang berkaitan dengan kecantikan juga perlu dilakukan.

BerbagiShare on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Share on LinkedInDigg thisPin on Pinterest

Admin

Saya bukan siapa siapa, saya hanyalah seorang pengangguran yang senang mempelajari hal-hal baru di Internet. dan menuangkan waktu dalam tulisan dan inspirasi, semoga setiap artikel yang saya tulis selalu bermanfaat buat Anda.

More Posts - Website

Follow Me:
TwitterFacebookGoogle PlusYouTube

Tags :

No comment for Besarnya Peluang Bisnis Aksesoris Dari Bulu Hewan Sangat Menggiurkan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Peta Lokasi Kampoeng Bisnis Usaha

 banner web bisnis usaha batu permata

ARTIKEL KEREN LAINNYA...!
pinjaman modal dari sertifikat tanah
Cara Mendapatkan Modal Dari Agunan Sertifikat Tanah

Modal Usaha Dari Agunan Sertifikat Tanah - Satu contoh pertanyaan tentang modal usaha...

Close