Bisnis usaha : Evaluasi Di Masa Lalu Merupakan Langkah Awal Terhadap Visi Di Masa Depan

HOME
Home » Motivasi Bisnis » Cari Dan Temukan Ide Bisnis Yang Inovatif

Cari Dan Temukan Ide Bisnis Yang Inovatif

Posted at December 24th, 2015 | Categorised in Motivasi Bisnis
 
Keraguan yang paling sering dialami pemula ketika hendak memulai terjun ke Dunia bisnis yaitu belum adanya pengetahuan dan pengalaman bagaimana mencari ide yang inovatif, di Indonesia saat ini banyak bermunculan pelaku usaha dan berbagai macam bidang usaha yang mulai dijalankan para pelaku usaha, hal ini mau tidak mau memotivasi kita sebagai pemula untuk bisa lebih kreatif dan jeli dalam memilih ide usaha
 
Resiko kegagalan atau yang terburuk adalah kebangkrutan bisnis akan terus membayangi masa depan usaha bisnis kita, oleh karena itu siapkan diri dengan konsep ide-ide kreatif dan inovatif agar pilihan Anda bisa bertahan dan terus berkembang seiring makin pesatnya persaingan dalam dunia bisnis. Perlu diperhatikan oleh para pemula, ada beberapa cara yang mudah untuk mencari ide bisnis yang kreatif dan inovatif.

mencari peluang bisnis usaha yang baik


  • Atasi ketakutan Yang Ada Dibenak Anda
Para pemula dalam dunia bisnis cenderung menghindari ide-ide yang mereka anggap sulit untuk di jalani, bahkan menakutkan dimata mereka. peluang bisnis yang potensial terkadang luput dari pengamatan dan pikiran, jika anda tepis ketakutan-ketakutan tersebut dengan cara terjung langsung dan berani memulai bidang usaha yang tadinya membuat Anda merasa takut untuk menjalaninya, seperti contoh Anda merasa takut untuk merintis bisnis usaha laundry online, maka coba anda menjawab ketakutan anda dengan memulai action dan lihat bagaimana hasilnya beberapa bulan kedepan, tidak menutup kemungkinan perasaan takut itu yang akan mendatangkan keuntungan yang besar bagi usaha Anda.
  • Belajar Dan Lakukan

Jika Anda sudah menemukan ide peluang bisnis yang meyakinkan hati Anda, janganlah ragu untuk segera mewujudkan menjadi peluang usaha, ciptakan strategi, bangun kekuatan dan temukan kelemahan saat Anda menjalankan bisnis tersebut, banyak pelajaran yang akan Anda dapatkan dari aktifitas bisnis yang sedang anda kembangkan.

 

  • Mengamati–Meniru–Modifikasi
Para pemula dalam bisnis, kebanyakan mereka terpaku pada ide yang asli, padahal mereka bisa mengamati ide peluang bisnis yang sudah ada dipasaran kemudian menirunya dengan menkombinasikan ide asli dan ide baru agar ide tersebut lebih unggul dibandingkan dengan ide yang sudah ada dipasaran sebelumnya.
Mulailah dari sekarang jika Anda sudah memiliki ide – ide segar mengenai tentang bisnis, ciptakan peluang tersebut hingga menjadi besar salam.
BerbagiShare on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Share on LinkedInDigg thisPin on Pinterest

Admin

Saya bukan siapa siapa, saya hanyalah seorang pengangguran yang senang mempelajari hal-hal baru di Internet. dan menuangkan waktu dalam tulisan dan inspirasi, semoga setiap artikel yang saya tulis selalu bermanfaat buat Anda.

More Posts - Website

Follow Me:
TwitterFacebookGoogle PlusYouTube

Tags :

No comment for Cari Dan Temukan Ide Bisnis Yang Inovatif

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Peta Lokasi Kampoeng Bisnis Usaha

 banner web bisnis usaha batu permata

ARTIKEL KEREN LAINNYA...!
mencari ide bisnis usaha yang unik
3 Ide Bisnis Yang Unik Di Tahun Ini Yang Gak Boleh Kamu Lewatkan

Dengan makin berkembangnya jaman, dan berbagai macam bisnis yang terus mengalami kemajuan di...

Close