Bisnis usaha : Evaluasi Di Masa Lalu Merupakan Langkah Awal Terhadap Visi Di Masa Depan

HOME
Home » Informasi » Inilah 5 Celah Online Bisnis Advertising Yang Rendah Biaya

Inilah 5 Celah Online Bisnis Advertising Yang Rendah Biaya

Posted at July 23rd, 2016 | Categorised in Informasi

Inilah 5 Celah Online Bisnis Advertising Rendah Biaya – Jika Anda sedang merintis bisnis advertising baik untuk keperluan personal ataupun perusahaan, maka Anda berada di tempat yang tepat. Didalam artikel ini Anda bisa menemukan beberapa celah online bisnis advertising rendah biaya. Bukan rahasia lagi bahwa bisnis usaha apapun pasti membutuhkan promosi agar produk atau jasa bisa dikenal banyak orang. Jika sudah banyak orang yang mengenal produk atau jasa yang kita miliki, maka kemungkinan konversi berbentuk sales pun akan semakin meningkat. Untuk memulai bisnis advertising ini, ada baiknya Anda mengetahui celah-celah promosi online yang bisa Anda masuki dengan biaya yang sangat rendah, berikut 5 celah online bisnis advertising rendah biaya.

 

online bisnis advertising

Image From www.digitalinformationworld.com

 

1. Google Adwords

Jika Anda bergerak di bidang bisnis advertising, maka jangan sampai melupakan Google Adwords sebagai salah satu celah promosi. Mengapa Google Adwords begitu menjanjikan? Google Adwords adalah produk periklanan resmi miliki Google, yang seperti kita tahu merupakan mesin pencari yang paling banyak dikunjungi oleh orang-orang di seluruh dunia. Yang membuat spesial Google Adwords ini adalah Anda bisa menentukan kendali penuh terhadap iklan Anda, baik dari segi biaya ataupun fitur-fitur lainnya. Selain itu iklan yang Anda promosikan akan ditampilkan sesuai target market yang Anda inginkan. Jadi jika Anda bergerak di bisnis advertising, maka Google Adwords adalah pilihan yang paling tepat.

2. Facebook Ads

Selain Google Adwords, celah bisnis advertising rendah biaya lainnya adalah Facebook Ads. Dengan Facebook Ads, Anda dapat mempromosikan iklan yang Anda miliki di laman media sosial Facebook. Seperti kita tahu bahwa Facebook merupakan seteru abadi Google dalam mendapatkan pengunjung. Facebook bahkan pernah mengalahkan Google dalam hal kunjungan. Oleh karena itu, beriklan di Facebook Ads ini merupakan solusi rendah biaya sekaligus menjanjikan iklan kita tertarget ke sasaran yang tepat. Selain itu jika Anda beriklan di Facebook Ads, akan terjadi yang namanya efek snowball. Efek snowball adalah dimana iklan yang Anda promosikan akan mendapatkan konversi bahkan bukan dari target yang ingin Anda dapatkan.

3. Marketplace Ternama

Selain Google dan Facebook, Anda juga dapat mengandalkan kekuatan marketplace-marketplace besar seperti Tokopedia atau Bukalapak dalam menjalankan bisnis advertising. Melalui marketplace besar, iklan yang Anda sebar kemungkinan besar juga akan menjadi sales. Selain itu, beberapa marketplace raksasa di Indonesia membolehkan kita untuk melakukan promosi tanpa biaya sedikitpun alias free. Anda bisa membuka akun personal atau perusahaan di marketplace-marketplace besar tersebut. Hal itu akan membantu bisnis advertising Anda semakin stand out!

4. Situs Freelance

Jika Anda ingin beriklan lewat dunia online namun memiliki dana yang minim maka manfaatkanlah situs-situs freelance. Disanalah tempat berkumpulnya para pekerja online yang membutuhkan uang segar, bahkan dengan nominal kecil. Buat akun di situs-situs freelance tersebut, lalu tawarkan job untuk mempublish iklan yang telah Anda pilih. Jangan dulu cantumkan dana yang sesungguhnya, pastikan mereka menghubungi Anda terlebih dahulu untuk melakukan negosiasi.

5. Situs Berita

Trik bisnis advertising rendah biaya lainnya adalah dengan memanfaatkan situs-situs berita untuk memarketkan iklan yang Anda miliki. Biasanya untuk beriklan di situs berita besar memang membutuhkan dana yang lumayan besar. Anda bisa melakukannya dengan trik yang elegan, yaitu Anda membuat placement article di situs berita tersebut, jangan lupa untuk memasukan link tentang iklan Anda. Situs-situs berita lokal juga bisa Anda manfaatkan karena biaya beriklan lumayan rendah.

BerbagiShare on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Share on LinkedInDigg thisPin on Pinterest

Admin

Saya bukan siapa siapa, saya hanyalah seorang pengangguran yang senang mempelajari hal-hal baru di Internet. dan menuangkan waktu dalam tulisan dan inspirasi, semoga setiap artikel yang saya tulis selalu bermanfaat buat Anda.

More Posts - Website

Follow Me:
TwitterFacebookGoogle PlusYouTube

Tags :

No comment for Inilah 5 Celah Online Bisnis Advertising Yang Rendah Biaya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Peta Lokasi Kampoeng Bisnis Usaha

 banner web bisnis usaha batu permata

ARTIKEL KEREN LAINNYA...!
bisnis usaha disaat krisis
Rekomendasi Bisnis Yang Potensial Disaat Lagi Krisis

Rekomendasi Usaha Di Saat Krisis | disaat krisis biasanya perekonomian dan usaha akan...

Close