Bisnis usaha : Evaluasi Di Masa Lalu Merupakan Langkah Awal Terhadap Visi Di Masa Depan

HOME
Home » E-Commerce » Inilah Keuntungan Jualan Lewat Tokopedia, Tanpa Harus Punya Toko Online

Inilah Keuntungan Jualan Lewat Tokopedia, Tanpa Harus Punya Toko Online

Posted at July 30th, 2016 | Categorised in E-Commerce

Banyak orang yang ingin memulai bisnis online namun bingung harus memulainya dari mana. Salah satu celah bisnis online yang paling potensial adalah dengan membuka toko online lewat Tokopedia. Tokopedia merupakan mall online terbesar di Indonesia dan Anda bisa membuka lapak online gratis di Tokopedia. Peluang untuk bisa sukses dengan membuka toko online di Tokopedia sangatlah besar. Sebut saja seperti Dina Sri Agustin yang berhasil sukses lewat Tokopedia dengan menjual produk wall sticker. Untuk memandu Anda mengenai apa saja keuntungan membuka toko online lewat Tokopedia, berikut kami sertakan ulasan peluang bisnis online lewat Tokopedia.

Peluang bisnis online memang sangat banyak, namun tidak semuanya yang mudah untuk direalisasikan. Berbeda jika Anda mencoba peruntungan lewat Tokopedia, semuanya sangat mudah untuk direalisasikan. Dibawah ini adalah beberapa keuntungan berbisnis online lewat Tokopedia :

 

tokopedia

Image From http://www.kabarbisnis.com/

  • Anda tidak perlu membayar registrasi apapun untuk berjualan di Tokopedia.
  • Anda juga tidak perlu membeli domain ataupun membayar jasa pembuatan online shop, karena setelah Anda registrasi   di Tokopedia maka Anda sudah mempuyai domain sendiri dan juga toko online sendiri.
  • Pengaturan berbagai informasi sangatlah mudah, bahkan bagi pemula sekalipun.
  • Metode pembayaran menggunakan sistem rekber, jadi lebih terpercaya dan aman.
  • Metode pembayaran sangat komplit seperti Mandiri e-Cash, Klik BCA, Kartu Kredit, Saldo Tokopedia, Transfer Bank dan   yang terbaru bisa melalui Indomaret.
  • Tokopedia merupakan market online terbesar di Indonesia, sehingga banyak penjual grosir yang bisa Anda manfaatkan   untuk toko online Anda.
  • Selain itu karena sudah sangat populer, kegiatan promosipun jadi lebih mudah dan cepat.
  • Kisah Sukses Penggiat Bisnis Online Lewat Tokopedia

    Salah satu toppers (sebutan bagi penggiat bisnis online lewat Tokopedia) adalah Dina Agustin. Dina awalnya adalah seorang pekerja kantoran namun memilih resign karena merasa lingkungan kantor sangat stagnan dan kaku. Awalnya Dina mencoba peruntungan di dunia MLM, namun ternyata harus mengalami kegagalan. Lalu ia memutuskan untuk berjualan pulsa, namun ternyata penghasilannya terlalu kecil dan tidak mampu menutupi kebutuhannya. Lalu setelah harapan sudah semakin redup, muncul adik iparnya yang menawarkan wall sticker untuk dijual. Lalu Dina mencari informasi mengenai pembuatan toko online hingga akhirnya ia memilih Tokopedia sebagai platform toko onlinenya. Hanya dalam kurun waktu 3 bulan setelah ia registrasi di Tokopedia, Dina untuk pertama kalinya bisa kredit mobil. Kini jangan ditanya, penghasilannya sudah mencapai puluhan juta rupiah dan menjadikannya sebagai top seller di Tokopedia.

Atau Anda juga bisa menilik kisah sukses dari Anindha Maharani Alboneh yang berhasil sukses lewat Tokopedia. Anindha berhasil meraup puluhan juta rupiah lewat toko onlinenya padahal statusnya masih mahasiswa. Anindha berhasil menjual produk-produk pakaian muslim lewat brand ‘Bonnehouse Wholesale’. Perjalanan Anindha untuk bisa sukses lewat Tokopedia tidaklah mudah, namun Anindha memberikan resep kunci yaitu carilah barang yang tidak terlalu umum sehingga tidak terlalu banyak kompetitor saat berjualan lewat Tokopedia.

Demikianlah info mengenai peluang bisnis online lewat Tokopedia. Seperti yang telah Anda baca di atas, berbisnis online lewat Tokopedia sangatlah potensial. Berbagai kemudahan ditawarkan oleh Tokopedia kepada banyak orang di Indonesia. Dengan berbagai kelebihan yang dimiliki oleh Tokopedia, tidak ada salahnya jika Anda mencoba peruntungan bisnis online lewat Tokopedia.

BerbagiShare on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Share on LinkedInDigg thisPin on Pinterest

Admin

Saya bukan siapa siapa, saya hanyalah seorang pengangguran yang senang mempelajari hal-hal baru di Internet. dan menuangkan waktu dalam tulisan dan inspirasi, semoga setiap artikel yang saya tulis selalu bermanfaat buat Anda.

More Posts - Website

Follow Me:
TwitterFacebookGoogle PlusYouTube

Tags :

No comment for Inilah Keuntungan Jualan Lewat Tokopedia, Tanpa Harus Punya Toko Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Peta Lokasi Kampoeng Bisnis Usaha

 banner web bisnis usaha batu permata

ARTIKEL KEREN LAINNYA...!
demam game pokemon
Simak! Inilah Pembuat Pokemon GO Yang Juga Penemu Google Earth

Akhir-akhir ini, tidak ada berita yang lebih happening dibandingkan dengan munculnya game fenomenal...

Close