Bisnis usaha : Evaluasi Di Masa Lalu Merupakan Langkah Awal Terhadap Visi Di Masa Depan

HOME
Home » Informasi » Layanan Spa Service Ini Akan Membuat Bisnis Kamu Makin Dikenal

Layanan Spa Service Ini Akan Membuat Bisnis Kamu Makin Dikenal

Posted at July 23rd, 2016 | Categorised in Informasi

Jenis Layanan Spa Terbaru Unik berikut beberapa jenis layanan spa yang unik dan terbaru

  1. Spa Berbahan Es Krim

Sesuai dengan namanya seluruh tahapan spa ini menggunakan es krim, kecuali pada bagian massage karena dingin. Untuk massage menggunakan minyak sehingga mempermudah proses pemijatan. Es krim strawberry yang mengandung susu kaya lemak memberikan manfaat untuk menjaga kelembaban kulit, kekenyalan kulit, mengurangi iritasi dan menjadikan kulit kering normal kembali. Selain itu, kandungan strawberry-nya seperti antioksidan memberikan manfaat sebagai antiaging, mencerahkan kulit agar tidak kusam dan terlihat lebih bersinar.

Spa es krim ini aman digunakan karena penggunaannya di luar tubuh, tetapi karena spa ini menggunakan es krim yang bersuhu dingin maka jika Anda sedang flu atau baru sembuh dan sakit tidak dianjurkan melakukan spa ini. Penderita epilepsi, kelainan gangguan jantung dan hipertensi juga tidak dianjurkan terlalu lama melakukan spa ini untuk mengurangi risiko. Spa ini dianjurkan dilakukan oieh mereka yang berusia 25 tahun ke atas, terutama mereka yang sering terpapar sinar matahari dan debu.Spa Berbahan Mutiara

Mutiara yang berkilau dianggap bisa membuat kulit cerah dan bercahaya. Tak heran beberapa spa menjadikan tepung mutiara seperti pearl detoxspa yang termasuk spa unik yang fungsinya membuat kulit lebih lembut, sehat, bercahaya, serta sebagal proses penyembuhan dan detoksifikasi selama 90 menit atau 1,5 jam. Pearl detox spa menggunakan pearl scrub yang bahan-bahannya terbuat dan tepung mutiara, white French clay dan rumput laut (seaweed) yang banyak mengandung mineral untuk menghaluskan, menyegarkan dan mencerahkan kulit, serta menyamarkan bekas luka.

 

          3. Spa Berbahan Wine Merah

Anggur merah atau red wine juga dijadikan bahan dasar untuk spa, salah satunya red wine wrap. Spa yang berlangsung selama dua jam ini menggunakan lavender rose scrub yang terbuat dan oatmeal, garam, susu bubuk (milk powder), ground rose, lavender dan organic French clay yang berfungsi untuk menghaluskan dan mengangkat sel-sel kulit mati. Treatment red wine wrao diawali dengan essence aromatic massage selama 60 menit dengan minyak aromaterapi serenity ataupun spirit, untuk merelaksasikan tubuh dan membantu menghiiangkan pegal pegal.

 

 spa servcice

 

         4. Spa Berbahan Bulu Domba

Body cashmere menggunakan bahan cashmere atau bulu domba dan Himalaya bermanfaat untuk mencerahkan dan melembabkan kulit, serta mengurangi stretch mark. Cashmere mi mengandung bulu domba yang berfungsi memberikan nutrisi pada kulit sehingga tekstur kulit lebih halus dan lembab, serta susu yang bisa mencerahkan kulit, yang menggunakan produk Biodroga dan Jerman.

Kandungan lainnya babbassu dan sesame oil untuk memberikan nutrisi pada kuiit, creatin untuk meningkatkan ketahanan kulit dan melindungi kulit dan radikal bebas, seamoif lent untuk melembabkan kulit dalam waktu lama, serta licorice extract rice-nya untuk menghaluskan kulit, mengurangi iritasi ringan dan kemerahan serta menjaganya dan proses iritasi, serta shimmering pigments-nya untuk membuat kulit menjadi lembut dan bercahaya bak sutra.

 

        5. Spa dengan Teh Hitam dan Teh Jamur Kombucha

Teh hijau atau green tea sudah sering digunakan dalam perawatan spa dan menjadi pilihan untuk peremajaan kulit karena kandungan antioksidan dalam teh hijau sangat tinggi. Belakangan hadir teh hitam atau black tea menjadi alternatif treatments spa yang berlangsung selama 120 menit. Teh hitam bermanfaat sebagai detoksifikasi atau mengeluarkan racun-racun di dalam tubuh, meremajakan kulit, mengangkat sel-sel kulit mati, mengecilkan pori-pori dan sebagai antioksidan untuk mencegah kanker.

Sesuai namanya bahan bahan yang digunakan semuanya menggunakan teh hitam, seperti bath tea yaitu berendam dengan menggunakan teh hitam yang bermanfaat untuk kesehatan dan menyehatkan kulit, menghilangkan letih dan lesu serta detoksifikasi melalui body steam yang dikeluarkan oleh keningat. Aroma rempah tersebut berfungsi untuk membuang toksin pada tubuh dan mengurangi pegal pegal pada tubuh. Sebaiknya rutin dilakukan seminggu sekali.

 

       6.Spa dengan Jahe dan Rempah Panas

Spa dengan hot ginger dan hot rempah  menjadi pilihan dalam treatment spa, yang berfungsi untuk relaksasi, menghangatkan dan menyegarkan.tubuh serta detoksifikasi atau membuang racun-racun di dalam tubuh. Baik hot ginger ataupun hot rempah berlangsung selama 1,5-2 jam, yang diawali dengan massage.

 

       7.Spa Rempah-rempah Timur Tengah

Rempah-rempah dari Timur Tengah menjadi spa yang diminati. Manfaat dan rempah-rempah dari Timur Tengah ini antara lain menghilangkan bau badan, memberi nutrisi pada kulit, memperbaiki sirkulasi oksigen dan peredaran darah, menjaga kelembaban kulit, mencegah kulit keriput.

 

        8.Spa Rainbow Water Drop

Jika dalam tahapan spa lain biasanya setelah massage dan scrubbing Anda berendam dalam bathtub, berbeda halnya dengan spa rainbow water drop. Setelah dipijat dan di-scrub maka tubuh Anda akan disiram dengan air yang dibuat melengkung menyerupai bentuk pelangi dengan titik siraman dan tengkuk leher hingga kaki. Manfaatnya adalah untuk melancarkan peredaran darah, melemaskan otot-otot yang kaku, menyegarkan tubuh sehingga siap kembali beraktivitas.

 

       9. Terapi Suara

Teknik perawatan spa dengan suara terapetik dan Tibetan Singing Bowl dan dentingan Chime Bells pada saat dipijat oleh terapis akan menghasilkan sebuah pengalaman relaksasi yang menyatukan alam dengan manusia. Perjalanan suara terapetik tersebut dipadukan secana harmonis dengan teknik perawatan sebagai terapi yang memaksimaikan proses penyelarasan getaran di dalam tubuh manusia

 

        10. Terapi Bola Golf

Pijatan ini mengkombinasikan peregangan dan teknik therapeutic (terapi energi untuk penyembuhan dan mengurangi sakit) sebelum masuk ke terapi inti, yaitu memmjat dengan bola golf yang teiah dihangatkan. Bagian tubuh yang dipijat adalah otot besar di bagian tulang belakang dan belakang leher. Hasilnya, bagian-bagian tubuh tersebut jadi lebih rileks dan lentur.

 

        11. Terapi Berendam dalam Bir

Konon vitamin dalam bir bisa mengembalikan kemudaan kulit dan mengendurkan otot-otot yang tegang. Selain itu, tenapi bir ini diklaim bisa mencerahkan kuiit dan bagus untuk rambut. Biasanya terapi ini dilakukan dengan cara berendam selama 20 menit ditambah 20 menit untuk relaksasi.

 

         12. Terapi Minyak Zaitun

Khasiat minyak zaitun dalam dunia kecantikan memang sudah terkenal sejak dulu. Dengan terapi ini bisa merasakan kehangatan eucalyptus dan tea tree yang direndam dalam minyak zaitun. Larutan tersebut kemudian dicipratkan keseluruh tubuh hingga merata. Dengan cara ini kulit yang kering dan rambut pun akan menyerap minyak zaitun dengan maksimal.

 

BerbagiShare on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Share on LinkedInDigg thisPin on Pinterest

Admin

Saya bukan siapa siapa, saya hanyalah seorang pengangguran yang senang mempelajari hal-hal baru di Internet. dan menuangkan waktu dalam tulisan dan inspirasi, semoga setiap artikel yang saya tulis selalu bermanfaat buat Anda.

More Posts - Website

Follow Me:
TwitterFacebookGoogle PlusYouTube

Tags :

No comment for Layanan Spa Service Ini Akan Membuat Bisnis Kamu Makin Dikenal

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Peta Lokasi Kampoeng Bisnis Usaha

 banner web bisnis usaha batu permata

ARTIKEL KEREN LAINNYA...!
usaha pakan ternak
Prospek Usaha Pakan Ternak Yang Menggiurkan

Pakan ternak merupakan kebutuhan utama dalam usaha peternakan, apalagi untuk jenis ternak hewan...

Close