Bisnis usaha : Evaluasi Di Masa Lalu Merupakan Langkah Awal Terhadap Visi Di Masa Depan

HOME
Home » Teknologi » Keren! Rencana Google Menghubungkan Langsung Otak Manusia ke Internet

Keren! Rencana Google Menghubungkan Langsung Otak Manusia ke Internet

Posted at December 23rd, 2015 | Categorised in Teknologi
 

Menurut Ray Kurzwell direktur tehnis google yang juga seorang futuris,dalam waktu beberapa tahun kedepan tehnologi email dan wikipedia dapat mengakses langsung dari dalam pikiran Manusia, ini akan menjadi terobosan yang super canggih dari google mari kita nantikan.

 
Dalam konferensi exponential minggu lalu dia mengatakan bahwa pikiran manusia akan menjadi gabungan antara pemikiran biologis dan non-biologis, secara bertahap kita akan bergabung dengan mesin. Menurut Kurzweil itulah sifat alami Manusia, selalu berupaya dalam menembus batas.

Dalam 15 Tahun kedepan hubungan Manusia dengan mesin bakal mulai terjadi, dengan didukung tehnologi yang dinamakan nanabot yang terbuat dan terdiri dari untaian DNA , pikiran Manusia akan bisa terhubung ke jejaring cloud ujar Kurzwell.

melirik peluang bisnis usaha

 
Dia juga menambahkan bahwa aneka konten seperti video, email bahkan bisa langsung diteruskan ke otak, sementara hal-hal lain seperti melakukan backup nantinya juga akan bisa terwujud seiring berkembangnya tehnologi yang akan diterapkan google ini. Tehnologi nanabot akan masuk kedalam ota Manusia melalui sel sel pembuluh darah yang disebut kapiler dan menyambungkan ke neocortex manusia ke neocortex sintetis di cloud ujar Kurzwell menambahkan.
 
Apakah ini benar-benar akan terwujud?kita tunggu saja yang jelas tehnologi canggih yang disebut nanabot ini yang jelas sudah ada,nanabot yang terbuat dari molekul biologis saat ini, Meski nantinya akan terwujud namun bukan berarti tehnologi ini benar benar perlu diterapkan dalam kehidupan, akan timbul persoalan etika jika dalam hal ini penyambungan otak ke internet.
 
Belum lagi persoalan security yang membahayakan seperti terserang virus atau ulah seorang hacker, bisa dibayangkan apa yang akan terjadi nanti jika seorang peretas atau virus menjangkiti pikiran manusia lewat jaringan internet, tentu akan menimbulkan masalah besar
Namun Kurzwell tetap optimis ingin mewujudkan, serta apa manfaat dari tehnologi ini untuk masa depan dan juga resiko yang akan menyertainya. seperti yang saya pikirkan 20 Tahun lalu tehnologi itu ibarat pedang yang memiliki mata dua.

Kurzwell secara bijak mengatakan setiap tehnologi yang ada saat ini ibarat api menghangatkan tubuh dan juga membantu memasak makanan kita, tetapi dia juga dapat membakar Rumah kita sekian semoga bermanfaat.
 
 
BerbagiShare on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Share on LinkedInDigg thisPin on Pinterest

Admin

Saya bukan siapa siapa, saya hanyalah seorang pengangguran yang senang mempelajari hal-hal baru di Internet. dan menuangkan waktu dalam tulisan dan inspirasi, semoga setiap artikel yang saya tulis selalu bermanfaat buat Anda.

More Posts - Website

Follow Me:
TwitterFacebookGoogle PlusYouTube

Tags :

No comment for Keren! Rencana Google Menghubungkan Langsung Otak Manusia ke Internet

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Peta Lokasi Kampoeng Bisnis Usaha

 banner web bisnis usaha batu permata

ARTIKEL KEREN LAINNYA...!
small bisnis usaha
Sumber Peluang Bisnis Dan Ide Usaha Datangnya Dari Dalam Diri Kita

  Terkadang peluang bisnis dapat berasal dari mana saja, datangnya bisa saja dari...

Close