Bisnis usaha : Evaluasi Di Masa Lalu Merupakan Langkah Awal Terhadap Visi Di Masa Depan

HOME
Home » Peluang Usaha » Peluang Bisnis Usaha Kosmetik Yang Tak Kalah Menggiurkan

Peluang Bisnis Usaha Kosmetik Yang Tak Kalah Menggiurkan

Posted at January 22nd, 2016 | Categorised in Peluang Usaha
Memiliki kulit dan wajah yang sehat, cantik, serta terawat adalah dambaan semua wanita tanpa terkecuali. Terbukti dengan meningkatnya konsumen kosmetik dari waktu ke waktu. Hal ini tentu saja menjadi peluang bisnis yang menguntungkan bagi mereka yang berjiwa bisnis. Mereka dapat membangun sebuah bisnis usaha baru dalam bidang kecantikan (kosmetik).
 
Bagi kebanyaan wanita mempercantik diri adalah suatu hal yang mutlak. Mereka akan terus mencari produk – produk kosmetik yang dapat mewujudakan impian kecantikan mereka. Untuk itu, beberapa produsen kosmetik semakin gencar meluncurkan produk – produk kosmetik terbaru yang semakin beragam. Produk kosmetik yang laku keras dipasaran adalah krim pemutih wajah dan badan,  berbagai macam alat – alat make up, sabun dan tentu saja pembersih wajah (produk ini juga banya diproduksi untuk pria).
 
bisnis usaha kosmetik
 

Tentu saja untuk menggeluti bisnis usaha kosmetik tidaklah semudah membalikkan telapak tangan. Butuh waktu dan proses untuk bisa berhasil. Anda juga harus siap bersaing dengan para pelaku bisnis kosmetik lainnya. Mulailah dengan pemilihan produk yang berkualitas untuk anda pasarkan, pilihlah produk yang berbahan dasar alami, halal dan cocok untuk semua jenis kulit (jangan sampai ada konsumen anda yang  mengalami iritasi kulit atau wajah dan melakukan complain lantaran produk yang Anda jual mengandung bahan berbahaya). Juallah produk yang tidak terlalu lama untuk bisa melihat hasilnya.

 
Proses kerja suatu produk kosmetik yang cukup memakan waktu akan membuat konsumen berpindah ke produk lain. Usahakanlah Anda menjual produk dengan brand dari Indonesia sebagai bentuk kecintaan anda terhadap produk dalam negri.Juallah produk yang ekonomis dan dapat dijangkau oleh semua kalangan.Beberapa brand kosmetik terkenal di Indonseia adalah sariayu Marha tilaar, Inez dan masih banyak lagi. Tentu saja brand tersebut meluncurkan produk mereka sesuai kebutuhan konsumen yng terus meningkat beberapa tahun terakhir.
 
Pastikan produk yang anda jual telah memenuhi standar keamanan. Jangan menjual produk kosmetik yang mereknya tidak terdaftar di BPOM. Jika ada razia produk kosmetik, kelangsungan bisnis anda akan terancam jika anda menjual produk ilegal / tidak terdaftar.
 
Anda dapat menarik konsumen dengan cara memperlihatkan beberapa bukti nyata atau foto konsumen yang berhasil merawat wajah atau kulit dengan menggunakan produk seperti yang anda jual. Misalkan foto teman, kerabat atau selebriti yang benar – benar menggunakan produk tersebut.
Wanita dan kosmetik ibaratnya sebuah pensil dan penghapus, saking tak bisa dipisahkannya. Kosmetik seolah menjadi benda yang wajib dibawa kemanapun dan akan menimbulkan masalah besar ketika mereka lupa menaruh alat – alat kosmetik dalam tas mereka. Oleh karna itu peluang bisnis usaha kosmetik tentu saja menguntungkan mengingat produk kosmetik sudah seperti kebutuhan pokok yang  konsumennya terus bertambah dari hari kehari.
BerbagiShare on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Share on LinkedInDigg thisPin on Pinterest

Admin

Saya bukan siapa siapa, saya hanyalah seorang pengangguran yang senang mempelajari hal-hal baru di Internet. dan menuangkan waktu dalam tulisan dan inspirasi, semoga setiap artikel yang saya tulis selalu bermanfaat buat Anda.

More Posts - Website

Follow Me:
TwitterFacebookGoogle PlusYouTube

Tags :

No comment for Peluang Bisnis Usaha Kosmetik Yang Tak Kalah Menggiurkan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Peta Lokasi Kampoeng Bisnis Usaha

 banner web bisnis usaha batu permata

ARTIKEL KEREN LAINNYA...!
bisnis usaha kosmetik
Simak! Rahasia Sukses Berbisnis Property Yang Menggiurkan

  Tempat tinggal adalah salah satu kebutuhan pokok Manusia. Dengan jumlah populasi penduduk...

Close