Peluang Usaha Es Krim yang Menguntungkan

Bisnis-usaha.com ~ Modal kecil, bebas royalty/ franchise fee, gratis pelatihan dan dibimibing hingga sukses. Es krim selalu disukai banyak orang, baik anak-anak, remaja, hingga dewasa. Pasar es krim yang sangat besar dan kesadaran akan masyarakat akan konsumsi jajanan yang sehat bergizi serta mencerdaskan membuat kami tergerak membuat peluang usaha es krim ini sangat luas.
Kami melihat saat ini banyak jajanan yang kurang sehat beredar terutama menyasar anak–anak. Di lingkungan sekolah marak di jumpai aneka jajanan kurang sehat yang bisa menjadi sumber penyakit maupun penghambat kecerdasan anak. Hal itu karena pelaku usaha melupakan etika berdagang dan tidak berpikir dampak dari jajanan yang kurang baik terhadap kesehatan konsumen, dari kondisi itulah kami menciptakan peluang bisnis di bidang kuliner, dengan membuat produk es krim yang sehat, terjangkau, lezat dan mencerdaskan.
Peluang Usaha Es Krim yang Menguntungkan
Peluang bisnis es krim sangat menarik dan menguntungkan, karena sangat mudah produksinya, terjangkau harganya dan enak rasanya. Es Krim menawarkan kemitraan usaha dengan konsep sehat, mudah dan terjangkau, bebas biaya franchise dan bebas biaya royalty. Selain itu Es Krim  memberikan bimbingan dan pelatihan GRATIS khusus mitra hingga sukses. Es Krim membuka kesempatan untuk para wirausaha yang ingin bekerja sama mengembangkan bisnis es krim ini. Sistem kemitraan yang ditawarkan Es Krim cukup dengan membeli bahan baku es krim atau premix dengan jumlah minimum  1 juta.
Jika kita jual di sekolah-sekolah berdasarkan pengalaman adalah sekitar 50-80 cup per hari belum terhitung untuk yang cone dan target minimum 10 sekolah untuk setiap agen, maka kita akan memperoleh keuntungan sangat besar. Jika penghasilan ingin lebih besar maka perbanyak penjualan di sekolah- sekolah dan kembangkan pasar lebih luas, seperti pedagang keliling, di kantin sekolah, warung/toko, resto, acara pesta pernikahan, arisan, sunatan maupun di mal-mal.
Kendala dalam bisnis es krim adalah pada cuaca yang hujan dan kendala terbesar adalah sulit mencari SDM yang mau berjualan keliling walaupun secara penghasilan besar. Gengsi dan takut panas serta hujan mejadi faktornya. Kendala juga bisa datang dari konsumen yang tidak setiap hari mengkonsumsi es krim. Oleh karena itu kami dan para mitra menyiasati dengan berbagai strategi yang akan di dapatkan selama sharing pelatihan bersama agen dan distributor yang rutin di adakan.
Dalam bermitra Kami tidak meninggalkan agen begitu saja melainkan di bimbing untuk meraih kesuksesan. Dalam pelatihan Kami sering memberikan metode-metode agar usaha bisa sukses, seperti bagaimana produksi yang benar, pengemasan produk yang efektif, penetrasi pasar, memantain pasar tetap stabil, membuat adminitrasi keuangan yang rapih, melakukan bisnis yang beretika hingga bagaimana bisnis cepat besar. Kami berharap mindset usaha yang smart dan beretika harus selalu di tanamkan untuk meninggalkan mindset usaha yang keliru.

Leave a Reply