Bisnis usaha : Evaluasi Di Masa Lalu Merupakan Langkah Awal Terhadap Visi Di Masa Depan

HOME
Home » Ide Usaha » Potensi Keuntungan Bisnis Hijab Yang Perlu Kamu Ketahui

Potensi Keuntungan Bisnis Hijab Yang Perlu Kamu Ketahui

Posted at January 20th, 2016 | Categorised in Ide Usaha
Wanita dan hijab adalah dua hal yang sangat erat kaitannya. Di zaman modern ini, ketertarikan terhadap hijab semakin meningkat. Mulai dari anak-anak,remaja, dewasa bahkan wanita usia lanjut, seolah-olah  hanya sekedar mengikuti trend, akan lebih baik jika berhijab dengan ikhlas dan mengetahui fungsi hijab yang sebenarnya.
 
Dengan meningkatnya animo masyarakat terhadap hijab,  maka beberapa pelaku bisnis fashion mulai melirik hijab sebagai salah satu bisnis usaha yang menjanjikan. Contohnya Zaskia Sungkar, awalnya dia adalah seprang artis yang tidak berhijab. Namun akhirnya ia memutuskan untuk berhijab . Bahkan menekuni bisnis hijab secara serius dengan membuka beberapa toko hijab.
 
Beberapa Tahun silam, sebagian orang malah beranggapan bahwa menngenakan hijab itu cupu, kurang gaul dan terkesan kampungan. Namun dengan menjamurnya toko-toko hijab dan pengguna hijab itu sendiri, lambat laun anggapan itu mulai menghilang seiring berjalannya waktu.
 
                                        bisnis usaha hijab
 
Agar bisa sukses dengan bisnis usaha hijab, Anda harus jeli melihat kebutuhan konsumen. Kenali dengan baik hijab seperti apa yang paling diminati oleh mereka. Mulai dari bentuk, warna dan fungsinya. Meski pada dasarnya hijab berfungsi untuk menutup aurat, namun tidak semua hijab bisa  digunakan kapan saja ada hijab yang bisa digunakan untuk acara santai, resmi, pesta dan hijab untuk digunakan sehari-hari. Berbagai macam model hijab ditawaran dipasaran ada hijab sederhana, hijab modern, hingga hijab syar’i.
 
Untuk bisa mengetahui kebutuhan konsumen,sabaiknya Anda juga bergabungdalam komunitas tertentu yang bisa memudahkan Anda dalam mengelola bisnis hijab. Misalnya, Hijabers community, atau bergabung dalam suatu komunitas pengajian. Dengan demikian,tidak sulit bagi Anda untuk mulai menyiapkan koleksi hijab sesuai kebutuhan pasar. Setiap Anda memiliki koleksi hijab terbaru, Anda dapat menggunakannya ke acara-acara pertemuan. Pesta, ataupun arisan. Dengan begitu, secara tidak langsung Anda sudah melakukan promosi produk tanpa harus mengeluarkan biaya mahal.
 
Anda bisa memulai bisnis usaha ini dengan modal yang kecil. Usahakan koleksi anda selengkap mungkin untuk segala usia agar jumlah pengunjung semakin banyak. Jangan lupa siapakan benda-benda penunjang seperti boneka dan patung untuk memajang koleksi hijab Anda. Serta berbagai macam ciput  (dalaman jilbab) untuk memudahkan konsumen memilih dan mencoba beberapa hijab yang disukainya.
 
Jangan berhenti berinovasi agar koleksi hijab anda tetap terjaga, tetap update dan tetap diminati oleh konsumen. Anda juga bisa melakukan promosi untuk menarik minat pengunjung dengan cara memberikan tutorial hijab gratis seminggu sekali di toko/ aleri hijab Anda. Serta cara memadupadankan hijab dan busana yang digunakan agar tetap fashionable. Cara ini adalah salah satu cara yang efektif. Anda tetap bisa berjualan sembari memberikan beberapa tutorial hijab bagi konsumen. Jangan pernah ragu untuk memulai sesuatu yang baik.
 
BerbagiShare on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Share on LinkedInDigg thisPin on Pinterest

Admin

Saya bukan siapa siapa, saya hanyalah seorang pengangguran yang senang mempelajari hal-hal baru di Internet. dan menuangkan waktu dalam tulisan dan inspirasi, semoga setiap artikel yang saya tulis selalu bermanfaat buat Anda.

More Posts - Website

Follow Me:
TwitterFacebookGoogle PlusYouTube

Tags :

No comment for Potensi Keuntungan Bisnis Hijab Yang Perlu Kamu Ketahui

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Peta Lokasi Kampoeng Bisnis Usaha

 banner web bisnis usaha batu permata

ARTIKEL KEREN LAINNYA...!
cara bisnis usaha tanpa modal
Ingin Berbisnis Tanpa Modal? Inilah Trik Jitu Yang Wajib Kamu Ketahui

Bergelut didunia bisnis tidak hanya untuk mendapatkan keuntungan semata atau dalam artian mengejar...

Close