Home » Home Industri » Pusat Usaha Kulakan Perlengkapan Kamar Mandi

Pusat Usaha Kulakan Perlengkapan Kamar Mandi

Perlengkapan Kamar Mandi

Perlengkapan Kamar Mandi

Pusat Usaha Kulakan Perlengkapan Kamar Mandi – Perlengkapan kamar mandi memiliki beragam model untuk menunjang kenyamanan dan keindahan dalam ruangan kamar mandi. Produk perlengkapan kamar mandi di antaranya kran air, wastafel, shower, dan sebagainya selalu dibutuhkan untuk properti dan rumah, perkantoran hingga apartemen. Bagi ,Anda yang ingin memasarkan produk perlengkapan kamar mandi, bisa mendatangi pusat kulakan di Pasar Glodok Jakarta Barat, Pasar Kenani Mas Jakarta Pusat, dan Jalan Magelang di kawasan Kricak, Tegairejo Yogyakarta.

pasar Glodok Jakarta Barat dan Kenari Mas Jakarta Pusat merupakan pusat perkulakan peralatan kamar mandi dengan berbagai macam jenis, mulai dari harga puluhan ribu hingga juta rupiah. Pusat kulakan perlengkapan kamar mandi juga dapat dijumpai di Jalan Magelang Yogyakarta tepatnya di kawasan Kricak, Tegalrejo Yogyakarta.

Jenis perlengkapan kamar mandi yang paling laris dibeli konsumen adalah kran air dan wastafel. Pembelian secara eceran maupun dalam jumlah banyak. Semakin banyak barang yang dibeli semakin murah harga yang diberikan, dengan kisaran potongan harga sebesar 30%.

Keuntungan yang bisa diperoleh Reseller jika akan menjual kembali bisa sekitar 30% sampai 50%. Bagi Anda yang baru akan memulai usaha ini sebaiknya datang terlebih dahulu ke lokasi untuk memperkenalkan diri. Biasanya dari perkenalan itu Anda bisa menjadi pelanggan. Jika sudah menjadi pelanggan biasanya anda akan mendapatkan diskon, jika mengambil banyak barang.

Setelah lama menjadi langganan, baru diberikan potongan harga yang lebih besar. Lewat sistem kepercayaan ini pelanggan bisa melakukan pemesanan barang melalui telepon dan dibayar kemudian hari setelah barang diterima.

Pembayaran dilakukan dengan dua cara, yang pertama dengan tunai dan yang kedua dapat dihutang jika sudah jadi pelanggan. Dalam pembayaran tunai diberikan garansi sesuai dengan kesepakatan. Pengiriman barang bisa menggunakan jasa ekspedisi dengan biaya pengiriman ditanggung pembeli. Jika barang yang sudah dibeli ternyata kurang laku dapat dikembalikan lagi bila kondisinya masih baik, tidak cacat dan bisa diganti dengan model terbaru.