Bisnis usaha : Evaluasi Di Masa Lalu Merupakan Langkah Awal Terhadap Visi Di Masa Depan

HOME
Home » Ide Usaha » Sekilas Tentang Bisnis Sepatu Import Yang Berpotensi Menguntungkan

Sekilas Tentang Bisnis Sepatu Import Yang Berpotensi Menguntungkan

Posted at August 24th, 2016 | Categorised in Ide Usaha

Bisnis Usaha Sepatu Import – Sepatu kini tak hanya sebagal alas kaki, namun sudah menjadi penunjang penampilan dan gaya seseorang. Termasuk sepatu impor, yang laris manis diburu baik kaum pria maupun wanita. Dengan model variatif dan harga terjangkau, sepatu impor menjadi pilihan konsumen. Bagi Anda yang tertarik memasarkan sepatu impor, bisa datang ke pusat kulakannya dengan harga miring. Pasar Tanah Abang dan ITC Mangga Dua Jakarta, serta Jalan Selokan Mataram, Yogyakarta, bisa menjadi referensi tempat kulakan yang lengkap dan murah.

Blok A tepatnya Lantai 7 Pasar Tanah Abang Jakarta Pusat merupakan pusat kulakan sepatu impor berbagai merek yang berasal dan berbagai negara, seperti Korea, China, Singapura, Jepang, Italia, dan Jerman. Begitu juga Pasar Pagi Mangga Dua, Jakarta Utara, menyediakan sepatu impor tepatnya di Lantai 5, serta Jalan Selokan Mataram Yogyakarta, dijumpai deretan outlet yang menyediakan sepatu impor dengan harga grosiran.

 

bisnis usaha sepatu import

Image From www.chinaimportal.com

 

Sepatu impor kebanyakan berasal dan beberapa negara seperti Hong Kong, China dan Korea dengan model dan harga variatif tergantung kualitas, seperti merek Steve Madden bahan kulit asli asal Hong Kong dengan harga Rp 1.580.000. Sepatu impor yang paling diminati konsumen terutama model sepatu sport, high heels dan flat shoes. Beberapa merek yang diminati seperti Bebe dari Hong Kong, Austin dan Bettina dari China, dan Aprilia Montana dari Korea.

Pembelian secara grosiran minimal sebanyak 1/2 lusin akan mendapat diskon sesuai kesepakatan. Syarat pembelian 1 seri sepatu sebanyak 5 pasang. Jika konsumen ingin mengirimkan barang ke luar kota, pihak toko bisa membantu mengirimkannya dengan ongkos kirim ditanggung konsumen.

Reseller yang ingin menjual sepatu impor kembali bisa mendapatkan keuntungan sekitar 15% – 25%. Pembayaran bisa dengan transfer ke rekening bank, atau cash atau bayar tunai.

 

BerbagiShare on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Share on LinkedInDigg thisPin on Pinterest

Admin

Saya bukan siapa siapa, saya hanyalah seorang pengangguran yang senang mempelajari hal-hal baru di Internet. dan menuangkan waktu dalam tulisan dan inspirasi, semoga setiap artikel yang saya tulis selalu bermanfaat buat Anda.

More Posts - Website

Follow Me:
TwitterFacebookGoogle PlusYouTube

Tags :

No comment for Sekilas Tentang Bisnis Sepatu Import Yang Berpotensi Menguntungkan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Peta Lokasi Kampoeng Bisnis Usaha

 banner web bisnis usaha batu permata

ARTIKEL KEREN LAINNYA...!
bisnis usaha cetak textil
Sekilas Tentang Bisnis Usaha Cetak Textil

Bisnis Cetak Textile Printer - Teknik cetak gambar terutama untuk tekstil klan berkembang,...

Close