Comments Off

Taman Minimalis Depan Rumah

Taman Minimalis Depan Rumah – pertumbuhan pembangunan perumahan hingga pembangunan fasilitas umum, seperti perkantoran, rumah sakit, sekolah, kampus yang semakin meningkat membuat kebutuhan tanaman hias sebagai penyejuk suasana juga meningkat. Dengan semakin meningkatnya pembanguan perumahan dan sarana umum, luas lahan yang dialokasikan untuk
halamannya biasanya tidak terlalu luas. Apalagi untuk kawasan perumahan yang dibangun dengan desain modern minimalis, biasanya halaman rumahnya juga terbatas sehingga paling sesuai jika dibuat taman minimalis.

Taman minimalis depan rumah merupakan suatu taman yang tidak memerlukan pemeliharaan dan perawatan yang sulit. Biasanya luasnya meyesuaikan dengan lahan taman yang tersedia. Taman rumah minialis dapat dibangun di halaman belakang maupun depan, halaman samping, teras, dan lainnya.

Taman minimalis saat ini masih jadi tren untuk dibuat di halaman rumah yang berdesain minimalis modern dan semakin digemari berbagai kalangan teruama di kota metropolitan yang mendambakan kehadiran alami di rumahnya. Tampilan untuk taman minimalis, tanaman hias yang ditanam sebaiknya lebih banyak menggunakan Palem Kuping karna pertumbuhan maksimal jenis palem ini tidak lebih dan 6 meter bahkan bisa ditanam di dalam pot.

Selain itu rumput hias jenis Gajah Mini juga paling sesuai untuk taman minimalis karena pertumbuhannya menyamping dan warna daunnya lebih hijau dibandingkan rumput hias lainnya. Apalagi cara perawatan kedua tanaman hias ini juga terbilang mudah. Sebenarnya dalam taman minimalis, kedua tanaman tersebut saling melengkapi, bahkan seringkali kita temui kedua
jenis tanaman tersebut ditanam dalam satu tempat, seperti di halaman rumah, kantor, maupun taman.

Filed in: Tips Usaha Tags: , , , , ,

Get Updates

Share This Post

Related Posts

© 2014 Peluang Bisnis Usaha. All rights reserved.

Social Widgets powered by AB-WebLog.com.