Bisnis usaha : Evaluasi Di Masa Lalu Merupakan Langkah Awal Terhadap Visi Di Masa Depan

HOME
Home » Informasi » Tempat Grosir Aksesoris Di Jakarta, Yang Wajib Kamu Kunjungi

Tempat Grosir Aksesoris Di Jakarta, Yang Wajib Kamu Kunjungi

Posted at July 23rd, 2016 | Categorised in Informasi

Tempat Aksesoris Grosir Jakarta Pusat aksesoris rambut dan kepala dengan beragam pilihan permintaan yang terus mengalir membuat produsen dan penjual menawarkan beragam jenis aksesoris. Tak heran usaha penjualan aksesoris ini tak pernah surut. Selain dapat mempercantik penampilan pemakainya, aksesoris rambut dan kepata ini bisa dijadikan usaha yang cukup menjanjikan. Bagi Anda yang ingin berjualan aksesoris rambut dan penghias kepala lainnya, berikut kami sajikan tempat kulakan yang menawarkan berbagai jenis aksesoris yang bervariatif dengan harga miring. Seperti apa kulakannya?

Berjualan aksesoris yang dapat mempercantik penampilan rambut dan kepala seperti jepit rambut, ikat rambut, bando hingga anting, pasarnya dapat dikatakan tak akan pernah mati. Betapa tidak, selain beragam model terus bermunculan tiap waktunya. Misal saja jepit rambut model tik tok (jepit rambut yang biasanya dijepitkan di depan rambut atau poni) dari model polos warna hitam hingga model yang dibungkus dengan kain flannel warna-warni yang di hiasi kepala boneka stawberry atau Hello Kitty.

 

 

grosir aksesoris di jakarta

Image From : http://scofany.com/

 

Selain itu, ada juga model jepit rambut otomatis, dan model yang kecil sampai lebar dengan bentuk sederhana hingga berhiaskan manik-manik sebagai pemanis. Bahkan model jepit rambut otomatis (jepit rambut yang terbuat dari bahan alumunium pada bagian bawahnya dan plastik dibagian atasnya) dari korea pun tersedia dengan hiasan dan manik-manik sebagai ciri khasnya. Lain lagi dengan jepit rambut model buaya (jepit rambut yang ujungnya runcing) dengan berbagai ukuran dan motif yang juga beragam. Selain jepitan ditawarkan ada pula bando penghias rambut yang terlihat lebih menarik seperti berhiaskan kupu-kupu, kepala malaikat dengan warna merah muda yang manis hingga bando devil.

Begitu juga dengan ikat rambut dengan bahan flanel, bahan bulu hingga aneka hiasan boneka. Sama seperti jepitan, ikat rambut pun tersedia baik untuk orang dewasa maupun anak-anak sehingga pasarnya semakin luas. Untuk aksesoris lainnya terdapat anting-anting dengan model yang sangat variatif seperti model bintang, tanda cinta, bulan dengan bahan yang juga beragam seperti palstik atau stainless steel.

Lokasi. Untuk mencari berbagai jenis aksesoris rambut dan kepala, ada beberapa rekomendasi tempat kulakan. Misal saja Pasar Jatinegara-Jakarta Timur, Pasar Pagi Asemka-Jakarta Barat dan Pasar Pagi Mangga Dua-Jakarta Utara. Di Pasar Jatinegara, bisa ditemui di lantai dasar. Letaknya berderetan dengan tempat penjualan tas. Untuk produk yang ditawarkan dijual dengan harga grosir di hitung mulai dari pembelian setengah lusin. Sedangkan di Pasar Jatinegara, Pasar Asemka lokasi penjualan aksesôris terletak di lantai 1 dan lantai dasar. Namun untuk penjual di lantai 1 hanya menjual dalam jumlah gros (12 lusin).

Anda hanya ingin membeli secara lusinan bisa datang ke lantai dasar dengan minimum pembelian 3 lusin. Sekedar pembanding, barang yang dijual Secara grosir lebih murah dibandingkan lusinan. Misalnya, untuk jepit rambut anak-anak model tik tok untuk satu lusin mencapai Rp 30 ribu, sedangkan jika mem bell satu gros harganya hanya Rp 300 ribu. Lebih murah bukan? Menariknya lagi, di ketiga pasar mi pun para penjual bisa memberikan potong an harga hingga 10% apabila pelanggan melakukan pembelian minimal 10 lusin.

Cara pembelian. yang tertarik untuk membeli aksesoris rambut dan kepala Anda bisa datang langsung ke pusatnya, Anda bisa memilih toko yang menawarkan harga paling murah, dan rata-rata harga masih dapat di-nego. Sebagian besar pelanggan dan berbagai kota pun biasanya datang terlebih dahulu sehingga mengetahui model dan jenis produk. Namun untuk pembelian selanjutnya dapat dilakukan lewat telepon dan mengirim sejumlah uang ke rekening penjual kemudian barang dikinim melalui jasa pengiriman barang dan biaya ditanggung pembeli.

Karena aksesoris ini merupakan barang yang cukup laku, para penjual hanya melayani pembayaran secara tunai dengan pembelian secara grosiran. Dan perlu diingat bahwa barang yang sudah dibeli tak dapat ditukar, ganti model apalagi dikembalikan (retun).

 

 

BerbagiShare on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Share on LinkedInDigg thisPin on Pinterest

Admin

Saya bukan siapa siapa, saya hanyalah seorang pengangguran yang senang mempelajari hal-hal baru di Internet. dan menuangkan waktu dalam tulisan dan inspirasi, semoga setiap artikel yang saya tulis selalu bermanfaat buat Anda.

More Posts - Website

Follow Me:
TwitterFacebookGoogle PlusYouTube

Tags :

No comment for Tempat Grosir Aksesoris Di Jakarta, Yang Wajib Kamu Kunjungi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Peta Lokasi Kampoeng Bisnis Usaha

 banner web bisnis usaha batu permata

ARTIKEL KEREN LAINNYA...!
usaha sandal flanel
Peluang Usaha Bisnis Sandal Kreatif Unit Flanel, Tanpa Modal Besar

Meski hanya sandal lebih banyak digunakan sebagai alas kaki saat santai, tetap saja...

Close