Bisnis usaha : Evaluasi Di Masa Lalu Merupakan Langkah Awal Terhadap Visi Di Masa Depan

HOME
Home » Tips dan Trik Bisnis » Tips Marketing Bisnis Konsultan Pendidikan Luar Negeri

Tips Marketing Bisnis Konsultan Pendidikan Luar Negeri

Posted at August 13th, 2016 | Categorised in Tips dan Trik Bisnis

Strategi Tips Marketing Bisnis Konsultan Pendidikan Luar Negeri . Seperti artikel sebelumnya tentang peluang bisnis jasa konsultan pendidikan luar negeri makin terbuka, Agar jasa ini cepat dikenal masyarakat, pelaku bisnis usaha ini harus gencar dalam hal promosi. Meskipun bisa menggunakan banyak media promosi, namun menurut Agus W. Suhadi, pengamat marketing dan Bisnis dari Sekolah Tinggi Prasetiya Mulya, untuk menggaet konsumen harus memiliki strategi khusus. Bisnis usaha ini kan segmented, karena berhubungan dengan pendidikan ke luar negeri yang hanya menyasar kalangan menengah hingga kelas atas saja, jelasnya. la menyarankan untuk memasarkan usaha ini dengan sering mengikuti pameran pendidikan atau langsung terjun ke lapangan dengan mengadakan workshop di beberapa sekolah yang memiliki potensi besar.

Hal senada juga dilakukan oleh Lisda Haryani Hanarudin, Manager Centra Education Australia (CEA) Branch Indonesia, di awal memperkenalkan usahanya ini, ia kerap melakukan kunjungan-kunjungan ke beberapa SMA di Jakarta dan Bandung hingga kalangan kampus, dengan melakukan seminar dan memperkenalkan program mediasi pendidikan ke universitas di Jerman. Selain itu menyediakan banyak fasilitas yang mempermudah konsumen dalam melakukan kegiatan baik sebelum perkuliahan ataupun selama menjalani pendidikan di luar negeri, sehingga jasa ini semakin dicari konsumen.

 

bisnis usaha jasa konsultan pendidikan luar negri

Image From www.traffikid.com

Mengenai keuntungan yang didapatkan dari menjalankan usaha ini, meindng cukup menggiurkan. Seperti Don Haidy yang menjalankan bisnis usaha jasa konsultan pendidikan ke luar negeri sejak tahun 2006, mampu meraup omset dengan laba bersih mencapai 83 % dari omset Senada dengan Lisda Haryani bersama Centra Education Australia (CEA) Branch Indonesia, dalam sebulan mampu menghasilkan dengan untung 50 %.

Nah, untuk Anda yang tertarik menggeluti  bisnis usaha di bidang pendidikan, khususnya jasa konsultasi pendidikan ke luar negeri, ada baiknya tidak melewatkan lembaran demi lembaran berikut yang cukup informatif mengenai seluk-beluk bisnis usaha ini. Apalagi peluang bisnisnya cukup menjanjikan, dengan penghasilan ratusan juta rupiah dan keuntungan yang bisa mencapai 80% dari omset di setiap bulannya. Jadi, langsung saja menyimaknya, dan selamat menjemput kesuksesan.

 

BerbagiShare on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Share on LinkedInDigg thisPin on Pinterest

Admin

Saya bukan siapa siapa, saya hanyalah seorang pengangguran yang senang mempelajari hal-hal baru di Internet. dan menuangkan waktu dalam tulisan dan inspirasi, semoga setiap artikel yang saya tulis selalu bermanfaat buat Anda.

More Posts - Website

Follow Me:
TwitterFacebookGoogle PlusYouTube

Tags :

No comment for Tips Marketing Bisnis Konsultan Pendidikan Luar Negeri

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Peta Lokasi Kampoeng Bisnis Usaha

 banner web bisnis usaha batu permata

ARTIKEL KEREN LAINNYA...!
bisnis usaha herbal kosmetik
Trend Dan Pemasaran Kosmetik Herbal Semakin Berkembang

Yang mendasari peluang bisnis usaha kosmetik herbal, dalam hal ini tren kosmetik berkembang...

Close