Home » Home Industri » Usaha Tas Wanita Murah

Usaha Tas Wanita Murah

Usaha Tas Wanita MurahUsaha Tas Wanita Murah -Berbicara kebutuhan wanita, pastinya akan selalu menarik dan tak ada habisnya. Sebut saja tas, aksesoris pelengkap penampilan kaum hawa ini cukup menggiurkan untuk dijadikan Ladang usaha. Bahkan kualitas dan model tas dalam negeri tidak kalah dengan produk Luar atau branded. Bagi Anda yang ingin terjun ke bisnis usaha ini, artikel ini menyajikan sentra-sentra tas wanita murah, trendy, dan elegan yang semuanya berada di daerah Bogor, Jawa Barat. Mulai dari bojongrangkas,
Tegalwaru, hingga Tajur.

Usaha Tas Wanita Murah

Beragam Usaha Tas Wanita Murah dengan berbagai ukuran, model, dan desain sesuai fungsinya diproduksi para perajin di sentra-sentra industri tas rumahan Bojongrangkas, Tegalwaru, dan Tajur yang semuanya terletak di Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Sentra Bojongrangkas dan Tegalwaru, Ciampea, Bogor telah dimulai sekitar tahun 1970-an, sedangkan sentra Tajur, sejak 20 tahun silam yang dipelopori oleh SKI. Sebuah kawasan wisata belanja tas yang dikelola oleh Sumber Karya Indah (SKI). Di sini Anda bisa melihat lansung proses produksi pembuatan tas, mulai dari pengukuran bahan, merancang model, sampai penjahitan. Anda pun bisa memesan tas dengan model sendiri. Setiap musim liburan sekolah, pengunjung yang datang ke SKI ini melonjak cukup tinggi untuk berburu aneka jenis tas, mulai dan tas sekolah, tas kantor, tas gaya, tas pesta, dengan beragam corak serta ukuran, mulai dari yang tanpa merek sampai merek luar negeri.

Model dan pihihan warna Usaha Tas Wanita Murah di ketiga sentra ini selalu mengikuti tren tas branded sehingga sesuai dengan selera masyarakat masa kini, Sekilas tas-tas di sentra-sentra Bogor ini tampak mahal dan penampilannya mirip tas-tas branded yang sedang tren, namun harganya relatif terjangkau.
Para perajin di sentra-sentra tas Bogor , rata-rata mampu memproduksi tas sebanyak 1.000 â?? 1.200 lusin per bulan. Bahan baku. Produk-produk tas wanita di ketiga sentra Bogor ini menggunakan bahan-bahan, mulai dan imitasi kulit hingga kulit asli. Untuk bahan imitasi antara lain jenis Jeruk, Buaya, Coco Lee, Tisu, semi kulit, Mikrofiber, Jagat, dan Celin. Para perajin kebanyakan membeli bahan baku di Pasar Tanah Abang dan Mangga Dua, Jakarta. Perajin dengan skala produksi yang cukup besar seperti SKI Tajur dan Mahica Collection Bojongrangkas biasa mendapatkan supplier ba han baku tas di
Jakarta.

Produk. Tas produksi sentra Bojongrangkas dan Tegalwaru adalah tas dengan model terbaru yang mengikuti tren. Hanya dengan mengandalkan gambar tas yang ingin ditiru, para perajin mampu mengerjakannya mirip dengan tas asli. Sebelum memasarkan tas model baru, mereka biasa mengadakan tes pasar. Apabila habis terjual dalam waktu singkat, pemilik akan memproduksi tas dengan model serupa.
Berikut Contoh Tas yang di buat para pengrajin :

Tas Bahan Bronis
Tas Kulit Uler Model Ibu
Tas Kulit Uler Model Kotak
Tas Kult Uler Model Ember
Tas Kulit Uler Model
Ayam Jago
TasKulitBuaYaModelEmber
Tas Kulit Buaya Model
Ayam Jago
Tas Bahan Tisu Model Ibu
Tas Ski kode 2864 hitam
Tas Bahan Parasut Model lbu
Tas Bahan Jagat Model
Slempang
Tas Bahan Jagat Model Ibu
Tas Bahan Coco lee Model
Slempang
Tas Bahan Coco lee
Model Ibu

Tas SKI kotak besar tall
pendek kode 3081
Tas SKI p0105 tall pendek
kode 2279
Tas buaya versace
Tas lus vitton kilap tanggung
Tas luis vitton besar
Tas esprit slempang
Tas esprit tikar
Tas Bahan Kain Corak Bunga
Tas Bahan Kain Corak Angka
Tas Bahan Kain Corak Huruf
Tas Bahan Kulit Model
Slempang
Lifera D&G saku
Lifera D&G polos
Lifera kode Art 382
Lifera kode Art 485
Lifera chanel
Lifera ransel
Velhin kode 451
Vellin kode T03

Comments